Saturday, December 3, 2011

MSDM: Developing Employees

Defining Career Development
            Career development is not a one-shot training program or career-planning workshop. Rather. It is an ongoing organized and formalized effort that recognizes people as a vital organizational resource. An organization must make career development a key business strategy if it intends to survive in an increasingly competitive and global business environment.
Career Development: A Consideration of Challenges
Although most businesspeople today agree that their organizations should invest in career development, it is not always clear exactly what form this investment should take. Before putting a career development program

MSDM: Employee Training

The Managerial Perspective
As the opening vignette suggests, successful organizations and managers view employee training as an investment in their people, not an expense. This chapter examines key training issues and the training process, identifies the major types of training available, and explores how to evaluate the effectiveness of training.
Core Issues
The Men’s Warehouse training program illustrates some of the important training issues facing today’s organizations. Specifically:
·         How can training keep pace with a changing organizational environment?
·        

Thursday, December 1, 2011

Manajemen Waktu

http://www.smileycodes.info
Kebanyakan dari kita belum bisa atau bahkan mungkin belum mengerti tentang memanajemen waktu atau mengatur waktu. Terutama buat para mahasiswa dan pelajar nih yang sering berantakan waktunya http://www.smileycodes.info
Tapi yang bikin gue heran kebanyakan dari mereka ngerasa kalau mereka sudah berhasil me-manage waktu mereka dan sudah efisien *what???*

Tuesday, November 29, 2011

Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu

Proses Komunikasi
Dewasa ini terdapat pandangan baru tentang komunikasi sebagai dialog interaktif antara perusahaan dan pelanggannya yang berlansug selama tahap pra-pejualan, penjualan, pemakaian, dan pasca pemakaian. Perusahaan harus menanyakan bukan hanya "bagaimana kita dapat menjangkau pelanggan kita?" tetapi juga "bagaimana pelanggan kita dapat menjangkau kita"
Unsur-unsur yang mendasar proses komunikasi
Model ini menekankan factor utama dalam komuniksai yang efektif. Pengirim harus mengetahui pendengar mana yang ingin mereka jangkau dan tanggapan apa yang ingin mereka peroleh. Mereka harus mengemas pesan-pesan mereka dalam kode-kode tertentu sehingga pendengar sasaranya dapat menafsirkan kode-kode tersebut. Mereka harus mengirimkan pesan tersebut melalui media yang menjangkau pendengar sasaran dan mengembangkan saluaran umpan balik untuk memantau tanggapan-tanggapanya.

Mengelola Komunikasi Massa: Iklan, Promosi Penjualan, Event, Dan Hubungan Masyarakat

MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG EFEKTIF
8 langkah dalam mengembangkan program komunikasi dan promosi total yang efektif. Komunikator pemasaran harus:
1.Mengidentifikasi audiens yang dituju
2.Menentukan tujuan komunikasi tersebut
3.Merancang pesan
4.Memilih saluran komunikasi
5.Menentukan total anggaran promosi
6.Membuat keputusan atas bauran promosi (Marketing Mix)
7.Mengukur hasil promosi tersebut
8.Mengelola dan mengkoordinasikan proses komunikasi pemasaran
Strategi Promosi di rumuskan menjadi:
1.Advertising
2.Consumer sales promotion
3.Trade Promotion and Co-marketing

Tuesday, November 22, 2011

Universitas Terbaik Versi Webometrics 2011

Hayooo.. Yang baru lulus pasti lagi bingung nih mau kuliah dimana http://www.smileycodes.info
 Buat temen temen yang lagi nyari universitas buat lanjutin kuliah boleh di baca nih. Kalik aja bisa bantu temen temen buat nentuin mau masuk mana. Ini daftar universitas terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian webometrics ranking of world universities, Check It Out!! http://www.smileycodes.info

Indonesia VS Malaysia

Hoaa... Sesuatu banget dahh yaa Indonesia Vs Malaysia di ajang final sea games kemaren.
Kosan gue udah berasa kayak di GBK deh. http://www.smileycodes.info *Lebay* Tapi seriusan sih emang pada heboh semua nih anak anak kosan. Mulai dari ibu kos mpe anaknya ibu kos yang cuilik mentik juga ikut heboh nonton bolanya. http://www.smileycodes.info


Friday, November 18, 2011

Why I Choose Management??

MANAJEMEN. Yup. Gue salah satu mahasiswa yang ngambil jurusan ini. Saat ini gue sedang menempuh S1 jurusan manajemen. Rencananya sih pengen konsentrasi manajemen keuangan ntar kalau udah semester 7. Gue cuma pengen sharing aja tentang jurusan ini. Mungkin banyak yang belum tau jurusan manajemen itu gimana sih ngapain aja and bla bla bla. http://www.smileycodes.info

Jomblo Dan Gue!

Fine..
Tonight I'll be tell you about what I feel right now!
Gag enak banget deh waktu tau temen temen lo pada nonton film baru yang pengen banget lo nonton dan elo udah nunggu film itu dari beberapa bulan yang lalu, tapi lo sendiri gag bisa nonton film itu. Huft. *nyesek*Sad Emoticons