Saturday, January 14, 2012

MySista

Hahaha.. ini baru kejadian tadi malem. Tentang adek gue. Satu-satunya sodara perempuan gue. Mank sih dia agak men-ALAY gitulah orangnya. Wajar, umur-umurnya mank lagi umur-umur galau. Wkwk.

Selama ini sih dia jarang banget sms gue. Makanya gue juga rada heran ngapaen dia sms gue? Tumben!
Dan pertanyaannya itu loh agak gag penting banget. Dia sms gue nanya gini "teh izzat km kenal mitha?"
Hah? mitha? mitha sapa dalam hati gue. *mikir* Setelah lama berbalesbalesan sms ma adek gue itu (namanya mila) gue baru inget yang dia maksud itu mitha temen gue waktu kecil. Tapi buat paan dia nanyain mitha ke gue?? Sempat berpikiran kalau mila mau ngabarin gue mitha nikah tapi ternyata gag. Hahaa. Mila bales dengan jawaban yang sumpah gag jelas buanget. Dia malah bilang kalau dia lagi les (maklum dia masih kelas 6 sd dan bentar lagi mau ujian) dan di tawarin mitha mau di anter pulang. *teruusss?? haahh?? gitu doang??*

Karna pembicaraannya mulai gag jelas gue milih buat akhirin sms-an bareng mila. *beberapa menit kemudian* ada sms masuk lagi Dan jreeennngg jreeennggg itu dari mila *lagi* tiba-tiba dia langsung ngomong "aku mau di beliin blackberry atau viksi" heehh?? -__-" terus lapo? Gue sempat bingung sih viksi itu paan yaa? Baru denger. Apa semacam merk hp? Ternyata bukan. Yang mila maksud itu sepeda fixie. *tooeeennnggg*

Gue cuma bales "oh beli fixie aja warna pink. Bb nti aja aku ksh bbku klo aku jd ganti hp" dan lagi lagi mila gag nyambung. Entah apa yang ada di otak bocah kelas 6 sd itu tiba tiba dia malah bahas bokap dan bb. Whaaattt???? Dia bales berulang kali tapi gue gag bales dan akhirnya dia sadar sendiri klo omongan dia itu gag nyambung blasss!!


Abis gitu dia mulai nyerang gue dengan pertanyaan-pertanyaan yg gag harus dia tanyain. Dia nanyain nama orang yg gue ssama sekali gag kenal. Gue bersyukur akhirnya gue bisa melanjutkan baca bukunya Raditya Dika yang manusia setengah salmon dengan tentram dan damai karna dia pamit tidur "mau skull" katanya.


*end*

0 comments:

Post a Comment