Friday, March 17, 2017

First Beauty Blog

hay guys.. Ini pertama kalinya aku ngeblog tentang make up 😁
Jadi disini aku mau nunjukin make up apa aja yang aku pake biasanya dan hasilnya kayak gimana.
Karna ini postingan pertama aku jadi maaf banget kalau masih banyak banget kurangnya hehehe
Hasilnya kayak gini nih.... Taraaaa!!!


Oke, langsung aja.. Disini aku make beberapa produk make up. Yang pertama aku make produk dari wardah yang bb cream warna natural.

Aku suka banget pakai wardah bb cream ini karena teksturnya ringan dan cocok di kulit aku. Tapiiii wardah bb cream ini tingkat coveragenya agak kurang yaa. Jadi aku biasanya pakai ini untuk sehari hari aja 😊

Next, karna aku nggak bisa fotoin satu persatu produk yang aku pakai kali ini jadi aku langsung fotoin semua produk yang aku pakai. Taraaaaa!!


Abis aplikasiin bb cream aku pakai conceular dari the one. The one merupakan salah satu produk dari oriflame jadi gampang banget buat di cari yaa.
Trusss, aku pakai bedak sebum out dari w.lab. Produk ini aku beli langsung dari website althea. Yup! Sebum out ini produk korea jadi hasilnya lembuuutttt banget di kulit. Packagingnya juga cute dan gampang di bawa karna imut. Tapi jangan salah, kecil kecil gini awet banget. Karna kita nggak perlu banyak aplikasiin ke muka udah ok banget 😉
Lanjut ke step selanjutnya, aku pakai pensil alis dari viva. Pensil alis ini ok banget juga dan harganya MURAH guys 😆
Abis rapiin alis aku pake eyeshadow palette dari wardah. Yang aku pakai ini seri I. Bisa diliatdong yaa warnanya kalem kalem, karna aku emang nggak suka make up yang terlalu ngejreng lebih suka warna warna yang kalem di kulit. Warna coklat di eyeshadow palette aku pakai buat di hidung juga biar keliatan mancung "dikit" 😋
Next, aku lanjut pakai very me dari oriflame juga buat eyeliner atas dan bawah mata aku. Ini praktis banget produknya karna sisinya ada dua yang black and white. Aku suka pakai yg black buat atas mata dan yang white buat di bawah mata. Yang black juga bisa loh di pakai buat jadi pensil alis. So, multi fungsi banget kaaannnn 😊 dan harganya murah banget waktu aku beli pas lagi diskon 😋
Terus aku jepit bulu mata pakai jepitan yang aku dapat dari oriflame dan mascaranya maaf aku lupa buat fotoin, aku pakai yang buat nebelin dan waterproof.
Step berikutnya aku pakai blush on cheeklit dari emina. Aku pakai yang warna cotton candy. Ini warnanya cantik banget, coral pink gitu jadi cocok di kulit nggak menor.
Terus aku highlight pipi aku pakai wardah eyeshadow yang warna putih (yang tengah) dan hidung bagian tengah juga aku highlight pakai ini.
Terakhir aku pakai wardah exclusive matte lip cream no.04. Aku suka warna ini karna cocok sama kulit dan wardah lip cream ini juga teksturnya enak banget di bibir, lembut dan rata di bibir dan yang paling penting nggak kering di bibir. Harganya juga masih terjangkau yaa. Packagingnya? Bagus!!
Well, jadi hasilnya jadi gini yaa guys....

0 comments:

Post a Comment