Wednesday, May 16, 2012

Promo Minimarket Lokal Terbaik di Indonesia "ALFAMART"


Seperti yang sudah diketahui, Alfamart merupakan salah satu usaha berbentuk franchise yang berhasil meraih sukses di Indonesia. Untuk masyarakat di seluruh Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata "Alfamart" terutama masyarakat Indonesia yang berada di pulau Jawa - Bali. Gerai Alfamart itu sendiri telah menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Bahkan di gang atau jalan-jalan yang tergolong sempit kita akan menemui Alfamart. Untuk menembus pasar di perkampungan Alfamart juga memiliki saingan seperti Alfamidi, Alfa Express, Indomaret dan Omi.


Perusahaan waralaba swalayan ini menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Karna di swalayan ini terdapat berbagai macam kebutuhan dan lengkap konsumen banyak yang lebih memilih untuk berbelanja di swalayan tersebut. Selain itu lokasi dari Alfamart ini juga sangat strategis. Tersebar mulai dari perumahan, daerah sekitar kampus, gang padat penduduk, sampai di jalan menuju tempat wisata atau luar kota juga kita akan dengan mudah menemui swalayan lokal terbaik di Indonesia ini.
Oleh karena itu, konsumen banyak yang memilih untuk menjadi member dari Alfamart. Ketika seorang konsumen memilih untuk menjadi member akan banyak keuntungan yang bisa di dapatkan oleh konsumen tersebut. Diantaranya:

  • Hematku dan Kalender Belanja, program khusus Alfamart ini memberikan potongan harga khusus member pada produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi yang berlaku. Pelanggan hanya tinggal menunjukkan kartu member di kasir dan untuk mengetahui tentang periode promosinya konsumen dapat melihat pada poster yang ada di Alfamart.
  • Spesialku dan Hadiahku, spesialku merupakan produk-produk spesial yang ditujukan untuk member Alfamart. Sedangkan Hadiahku merupakan program hadiah langsung yang dimana member akan mendapatkan token setiap melakukan transaksi dan akan di undi. Member bisa mengetahui jumlah token yang dimiliki dengan mengirimkan SMS ke nomer yang sudah disediakan oleh Alfamart atau menghubungi Customer Care.
  • Special Big Program for "Member Alfamart", program khusus member ini memiliki periode relatif lebih panjang (min. 1 bulan), mekanisme programnya bisa berupa Fair ataupun program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal "Bukti Kasih Untuk Anda".
  • Redemption for "Member Alfamart",  Alfamart memiliki program tahunan yang ditujukan untuk member Alfamart dimana member akan mendapatkan poin setiap belanja min Rp. 50.000 dan dapat menukarnya dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.
  • "Member Alfamart" Thematic Promo, promo yang hanya dapat diikuti oleh member Alfamart ini berupa kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu seperti hari valentine, hari pelanggan nasional, dan lain-lain.
  • Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday, program ini diharapkan menjadi best moment yang tidak terlupakan bagi pelanggan Alfamart, karena Alfamart akan memberikan kejutan kepada member Alfamart terpilih yang berulang tahun. Dan yang terakhir, 
  • Merchant for "Member Alfamart", member Alfamart akan mendapatkan discount, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan alfamart.
Member Alfamart sendiri merupakan pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. Masing-masing kartu tersebut memiliki manfaat, keuntungan dan juga promo-promo menarik yang didapatkan pelanggan yang menjadi member Alfamart. Untuk itu, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan pelanggan setianya berupa Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Pesaing Alfamart yang berupa waralaba swalayan lain juga banyak yang melakukan hal yang sama (melakukan promosi) untuk menarik perhatian konsumen. Tetapi Alfamart sebagai minimarket lokal terbaik di Indonesia tentunya akan terus melakukan inovasi-inovasi baru yang lebih menarik untuk mempertahankan dan memanjakan pelanggan setianya. Oleh karena itu untuk anda yang belum bergabung dalam Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ayo segera bergabung! Dan dapatkan keuntungan yang diberikan Alfamart. Untuk info selanjutnya silahkan klik http://www.alfamartku.col/

4 comments:

Anonymous said...

KEREN ABIS TAMPILANNYA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Izzat Zakia Ridwan said...

hahaha trima kasih :) postingan km juga keren tu. lengkap pula.

Unknown said...

keren artikel Kontes SEO Alfamartnya gan, perlu belajar banyak sama agan neh. Sukses selalu ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Izzat Zakia Ridwan said...

hahaha makasih gan. artikel agan jg OK tuh. sukses yaaaa :)

Post a Comment